a

Tojo Una-Una Targetkan 60% Kemenangan Rusdy-Ma’mun

Tojo Una-Una Targetkan 60% Kemenangan Rusdy-Ma’mun

AMPANA (25 Juni): DPD Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng), menargetkan kemenangan pasangan Calon Gubernur -Calon Wakil Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura-Ma'mun Amir, menang di atas 60% pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Keyakinan akan pencapaian target itu, disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una, Mohammad Lahay, saat mengikuti rapat koordinasi pemenangan pilgub dan pilkada kabupaten/kota Partai NasDem se Sulteng melalui Webiner, Rabu (24/6).

"Bukan karena kekuasaan eksekutif dan legislatif ada di tangan Partai NasDem saat ini, tapi kesiapan infrastruktur partai, kesiapan kader dan program-program sosial politik Partai NasDem sebelumnya, menjadi syarat utama keyakinan kami akan kemenangan Rusdy-Ma'mun di Kabupaten Tojo Una-Una," kata Lahay yang juga Bupati Tojo Una-Una itu. 

Program-program sosial politik partai dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19, dinilai Lahay sangat efektif mendorong kepercayaan publik kepada Partai NasDem di Kabupaten Tojo Una-Una. Program itu di antaranya, dukungan kepada petugas medis di rumah sakit, puskesmas, petugas di pintu masuk dan ke luar daerah tersebut melalui pemberian Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, baju hazmad dan paket makanan. 

"Bukan hanya kepada petugas medis, Partai NasDem juga memberi perhatian kepada masyarakat dengan membangun fasilitas pendukung seperti tempat cuci tangan di tempat umum, penyemprotan disinfektan, pembagian masker, pembagian sembako dan masih banyak lagi," urainya. 

Menurut Mohammad Lahay, infrastruktur partai dan kader NasDem sangat siap menghadapi perhelatan pilkada serentak, baik pemilihan bupati dan wakil bupati, maupun pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Kabupaten Tojo Una-Una. 

"Kesiapan ini bisa diukur saat Program Indonesia Memanggil dengan meregistrasi kembali kader dan merekrut anggota baru melalui e-KTA, dicanangkan di Kabupaten Tojo Una-Una. Respon kader dan warga sangat luar biasa, tidak terkecuali di Kepulauan Togean," kata Mohammad Lahay, meyakinkan. 

Apa lagi, lanjut calon bupati dari Partai NasDem untuk periode keduanya itu, tingginya tingkat pengenalan dan kecintaan kepada figur Rusdy Mastura, di Kabupaten Tojo Una-Una, menjadi energi lain dalam meraih kemenangan di atas 60% di kabupaten tersebut. 

"Figur Rusdy Mastura, sangat dikenal dan dicintai warga di Kabupaten Tojo Una-Una. Karena itu, kami meyakini pencapaian kemenangan sesuai target bisa dengan mudah kami raih," tutupnya.(NasDem Tojo Una-Una/*)

Add Comment