Rusdy Prioritaskan Pemberdayaan Masyarakat

POSO (23 Oktober): Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura-Ma’mun Amir melakukan kampanye di Kelurahan Kayamanya Baru, Kota Poso, Sulteng, Jumat (23/10).

Dalam sesi tanya jawab, Ketua Karang Taruna Kelurahan Kayamanya Baru menceritakan kondisi daerah mereka yang digolongkan kumuh, sehingga besar harapan agar Karang Taruna dihidupkan kembali.

Menanggapi hal tersebut, Rusdy Mastura siap memenuhi harapan warga untuk dibangunkan rumah susun yang layak huni melalui program bedah rumah. Dia juga berjanji membantu memfasilitasi Karang Taruna dengan program pemberdayaan masyarakat khususnya buat generasi muda.

“Pemberdayaan masyarakat, termasuk pemuda akan menjadi prioritas pembangunan di daerah ini jika kelak terpilih menjadi Gubernur Sulawesi Tengah,”  kata Rusdy Mastura.

Frits SA Kandori, salah seorang tokoh setempat mengajak semua komponen masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Rusdy Mastura dalam kontestasi Pilkada Serentak, 9 Desember nanti.

“Sosok kak Cudy (panggilan akrab Rusdy Mastura) adalah pribadi yang sudah punya pengalaman mumpuni dengan satu periode menjadi anggota DPRD Provinsi, dua periode Ketua DPRD Kota Palu dan dua periode Wali Kota Palu. Dengan pengalaman ini Kak Cudy memiliki bekal membuat banyak sekali inovasi dan gagasan untuk membawa Sulteng menjadi provinsi yang maju dan sejahtera sejajar bahkan lebih dari provinsi lainnya di Indonesia,” kata Frits.

Ditambahkan, Cudy juga bukan hanya punya banyak gagasan tapi dikenal berani mengeksekusi semua gagasannya.

“Kita menaruh harapan yang besar bahwa di tangan Kak Cudy, Sulteng bisa maju dan sejahtera,” kata Frits.(RO/HMD/*)

Written by 

Berita Serupa