a

Lagi NasDem Kota Ternate Membagi Masker

Lagi NasDem Kota Ternate Membagi Masker

TERNATE (25 Juni): Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Maluku dan Maluku Utara DPP Partai NasDem, Rosita Usman bersama Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Ternate, Maluku Utara, Nurlaela Syarif,  membagi masker sebagai aksi NasDem Peduli untuk mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan. 

Sebanyak 5000 masker disediakan Nurlaela Syarif, yang dipesannya untuk disalurkan kepada masyarakat Kota Ternate. Ribuan masker tersebut dibagikan di Kota Ternate pada Kamis (25/6)

Rosita Usman menyatakan apresiasinya kepada Nurlaela Syarif di sela kunjungannya di Kota Ternate itu. 

‚ÄúSelama masa pandemi Covid 19, saya selalu ikuti perkembangan Ketua Fraksi NasDem Ternate yang melakukan aksi kepeduliannya. Mulai dari berbagi sembako kepada masyarakat dan aksi edukasi hingga berbagi masker. Seyogianya seperti inilah militansi kader NasDem di saat kondisi bencana nonalam ini," kata Rosita. 

Rosita juga menyatakan bangga bisa turun langsung ikut dalam aksi NasDem Peduli di Kota Ternate tersebut. 

"Ternyata antusiasme masyarakat di Ternate begitu besar. Saat berbagi masker di Pasar Barito Bahari Berkesan, Kelurahan Gamalama, Kota Ternate, saya melihat masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker, baik penjual maupun pengendara di jalan raya," kata Rosita lagi. 

Dia berharap semua kader NasDem apalagi anggota Fraksi NasDem DPRD wajib untuk hadir memberikan bantuan kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Nurlaela Syarif mengatakan sebanyak 5000 masker dengan logo NasDem itu diberikan bukan untuk kampanye atau kepentingan politik sesaat. Aksi berbagi selama masa pandemi dilakukannya sejak awal sampai saat ini terus konsisten diberikan. 

"Kebetulan Ketua Teritorial Pemenangan Maluku dan Maluku Utara DPP Partai NasDem sedang melakukan kunjungan di Ternate, makanya kami ajak. Aksi NasDem Peduli ini adalah amanat Ketua Umum NasDem Bapak Surya Paloh yang menginstruksikan agar seluruh kader NasDem membantu masyarakat di dapil masing-masing," ujar Nurlaela dalam rilisnya yang dikirimkan ke partainasdem.id. 

Ditambahkan, dari total 5000 masker NasDem, baru dibagikan 2000 masker di Kelurahan Gamalama. Selanjutnya akan fokus dibagikan ke bebebera wilayah lain.

"Selain membagi masker kami juga sekaligus melakukan edukasi ke masyarakat Kota Ternate tentang pentingnya menggunakan masker saat di luar rumah," tutupnya.(RO/*)

Add Comment