a

Warga Antusias Sambut Bantuan Garda Pemuda NasDem Papua

Warga Antusias Sambut Bantuan Garda Pemuda NasDem Papua

SENTANI (24 Juni): Garda Pemuda NasDem Papua membagikan masker gratis kepada pengemudi kendaraan baik roda dua maupun roda empat di Lampu Merah, Sentani, Jayapura, Papua, Selasa (23/6).

“Ini merupakan bentuk kepeduliaan Partai NasDem terhadap masyarakat Kabupaten Jayapura agar bisa tertib terhadap protokol kesehatan,” kata Klemens Hamo, Wakil Ketua Partai NasDem Kabupaten Jayapura.

Selain masker, Garda Pemuda NasDem juga membagikan susu beruang dan vitamin kepada masyarakat.

Klemens yang Ketua DPRD Kabupaten Jayapura itu mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari memerangi pandemi virus Corona. Dengan kegiatan-kegiatan seperti itu sekaligus bisa sebagai bentuk peringatan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan.

“Kegiatan yang kami lakukan ini, mendapatkan antusiasme dari masyarakat. Hal itu bisa dilihat dengan pembagian masker, susu beruang, dan vitamin yang habis dalam waktu singkat,” ujar Legislator NasDem tersebut.

Ditambahkan, kegiatan itu bukan saja dilakukan di Kabupaten Jayapua, tetapi juga di seluruh kabupaten/kota di Papua, bahkan seluruh Indonesia.

“Kegiatan seperti ini dilakukan di seluruh daerah atas instruksi dari DPP NasDem,” paparnya.

Klemens berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan sehingga bisa terhindar dari virus Corona.(Tinus)

Add Comment