a

Hadapi Pilkada NasDem Bone Bolango Targetkan 40.000 KTA

Hadapi Pilkada NasDem Bone Bolango Targetkan 40.000 KTA

SUWAWA (24 Juni): NasDem Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) dalam rangka penguatan struktur hingga ke akar rumput guna menghadapi Pilkada Serentak 2020. 

Rakorsus dibuka Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo, Hamim Pou, yang dihadiri pengurus DPW Partai NasDem, pengurus DPD, serta Ketua DPC se Kabupaten Bone Bolango di Suwawa, Bone Bolango, Gorontalo, Selasa (23/6)

”Seluruh pengurus dan kader Partai NasDem di Gorontalo khususnya yang ada di Kabupaten Bone Bolango harus loyal dan selalu berpegang teguh pada AD-ART dan PO Partai NasDem,” tegas Hamim Pou.

Menurut Hamim Pou, NasDem harus hadir untuk seluruh masyarakat Gorontalo khususnya yang ada di Bone Bolango, tidak hanya untuk anggota Partai NasDem, tapi semua masyarakat. 

"Insya Allah bersama Kaka Rachmad Gobel (Wakil Ketua DPR RI) dan di tangan kita semua, NasDem akan semakin berjaya di Gorontalo,” tandas Hamim.

Ketua NasDem Bone Bolango, Ayub Abdurahman menjelaskan, Rakorsus kali ini membahas langkah dan strategi yang harus dilakukan pengurus partai dan kader Partai NasDem dalam menghadapi Pilkada Bone Bolango 2020.

”Target kami untuk kader Partai NasDem di Bone Bolango 40.000 orang yang memiliki KTA, sehingga kerja-kerja bisa terukur dan terstruktur dengan baik ke depan,” jelas Ayub Abdurahman.

Pilkada Serentak 9 Desember 2020 akan berbeda dengan Pilkada tahun-tahun sebelumnya, karena dalam tahapan hingga hari pencoblosan, semua harus berpatokan pada potokol kesehatan Pilkada agar dapat berjalan aman dan lancar.(Fian/*)

Add Comment