a

Tujuh Pemenang Sayembara Konten Medsos #NasDemPeduli

Tujuh Pemenang Sayembara Konten Medsos #NasDemPeduli

JAKARTA (22 Juni): Partai NasDem mengadakan Sayembara Konten Medsos dengan #NasDemPeduli (tagar NasDem Peduli). Lomba membuat konten menarik itu diadakan untuk semua kader NasDem di seluruh Indonesia. 

Penilaian dilakukan langsung pada Jumat (19/6) oleh Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri DPP NasDem, Martin Manurung dan Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP NasDem, Taufik Basari serta dipandu Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPP NasDem, Lathifa Al Anshori. 

"Pemenang hanya ada dua kategori. Yaitu Instagram dan Twitter, karena peserta melalui media sosial facebook kurang dari target jumlah sesuai ketentuan," ujar Lathifa kepada partainasdem.id, Senin (22/6). 

Masing-masing kategori ada satu pemenang yang mendapatkan hadiah handphone (Hp) Samsung Galaxy A01. Sedangkan pemenang yang mendapatkan hadiah pulsa Rp250 ribu pada kategori Instagram terdapat dua orang, dan pada kategori Twitter tiga orang.

Para pemenang adalah;

1. Juara Instagram

Pemenang mendapatkan Hp : @fahmi_atik

Pemenang mendapatkan pulsa : @tediprayogaa dan @sistnanako

2. Juara Twitter 

Pemenang mendapatkan Hp : @rostuariatursi2

Pemenang mendapatkan pulsa : @iamlogan95, @boengkoest dan @fadlunrahman

"Hadiah akan dikirimkan langsung kepada para pemenang," kata Lathifa, alumni Cairo University Mesir itu. 

Lathifa mengatakan, agar klaim menjadi mudah, pemenang bisa mengirimkan email berisikan konfirmasi sebagai pemenang, alamat penerima, nomor telepon, foto KTP, dan screenshot e-KTA. 

"Kalau tidak ada e-KTA hadiah tidak bisa dicairkan. Selamat untuk para pemenang," katanya. (HH/*)

Add Comment