a

Rapsel Bantu Sembako untuk Korban Banjir Bantaeng

Rapsel Bantu Sembako untuk Korban Banjir Bantaeng

BANTAENG (22 Juni): Kader NasDem selalu proaktif peduli terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat. Muhammad Rapsel Ali, anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi NasDem, melalui timnya langsung menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang yang melanda warga Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) beberapa waktu lalu.

Bantuan dari Rapsel Ali tersebut disalurkan timnya kepada para korban banjir bandang Bantaeng pada Minggu (21/6). Tim yang terdiri dari Tenaga  Ahli (TA) Rapsel Ali juga mengunjungi lokasi banjir bandang tersebut.

"Kunjungan kami kali ini adalah amanah dari Bapak Muhammad Rapsel Ali yang menginstruksikan kepada tim dan staf agar menyalurkan bantuan kepada warga yang rumahnya rusak parah akibat banjir bandang kemarin," kata Zaldi Mardianzah, Koordinator Tim Relawan Rapsel Ali Peduli.

Penyaluran bantuan sembako itu didampingi Ketua KNPI Kabupaten Bantaeng, Muhammad Luthfi Yahya. 

"Semoga apa yang diberikan Bapak Rapsel bisa meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah. Kami juga ucapkan terima kasih, karena didampingi Ketua KNPI Bantaeng," imbuhnya. 

Kunjungan Tim Rapsel Ali mendapat sambutan hangat dari korban banjir di Bonto Atu Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng.

"Permohonan maaf kami juga sampaikan kepada para warga karena pak Rapsel tidak bisa hadir langsung karena wabah Covid-19 yang mengharuskan beliau tidak bisa melakukan penerbangan dari Jakarta," tambah Zaldi. 

Salah seorang warga yang menerima bantuan menyatakan syukur dan terima kasih atas perhatian dan empati yang diterimanya dari Rapsel Ali.

"Tolong sampaikan kepada pak Rapsel terima kasih banyak karena sudah membantu kami. Semoga beliau tetap diberi kesehatan dan dilimpahkan rezekinya," kata Dg Gassing, salah seorang penerima bantuan tersebut. (RO/Bolls/*)

Add Comment