a

NasDem Yakin Generasi Milenial Jadi Energi Baru

NasDem Yakin Generasi Milenial Jadi Energi Baru

PARIGI (17 Juni): Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD Partai NasDem Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah (Sulteng), Hartati, berharap generasi milenial Parigi Moutong bergabung di Partai NasDem. 

Harapan itu disampaikan Hartati, sesaat setelah menerima kunjungan dari sejumlah perwakilan generasi milenial yang berkunjung di kediamannya, Senin (15/6) sore.

“Generasi milenial adalah masa depan politik di daerah ini. Di Partai NasDem, politiknya tanpa mahar. Di NasDem  mereka bisa belajar banyak hal. Bukan hanya soal politik praktis, tapi juga soal-soal kebangsaan lainnya. Ayo, bergabung di Partai NasDem," ajak Hartati.  

Hartati menuturkan, kedatangan generasi milenial Parigi Moutong tersebut, ingin berdiskusi seputar Gerakan Restorasi Indonesia yang menjadi gagasan besar Partai NasDem dan sekaligus belajar bagaimana tata cara mendaftarkan diri secara online. 

"Syukurlah, mereka bisa memahami apa yang menjadi tujuan Partai NasDem dan bagaimana tata cara mendaftarkan diri secara online," ungkapnya.

Hartati menceritakan, ada yang menarik dari penilaian mereka terhadap Partai NasDem. 

"Kata mereka, NasDem adalah partai yang memiliki gagasan besar. Di daerah ini, NasDem terlihat lebih aktif dari partai politik lain, utamanya saat menghadapi pandemi Covid-19," ungkap Hartati menirukan. 

Saat ini Partai NasDem sedang giat merekrut anggota baru melalui program Indonesia Memanggil. Tidak terkecuali, kalangan milenial.

Menurut Hartati, generasi milenial memiliki potensi besar mengantar Kabupaten Parigi Moutong lebih maju lagi. Banyak potensi dan kemampuan yang mereka miliki, utamanya menghadapi era digital seperti saat ini.

Ia berharap, generasi milenial yang telah bergabung di Partai NasDem bisa menjadi energi baru bagi kemajuan partai dan pembangunan di kabupaten tersebut.  

Terpisah, Moh Fahri, salah seorang generasi milenial Parigi Moutong yang telah resmi bergabung dengan NasDem, mengaku tertarik dengan gaya berpolitik partai yang didirikan Surya Paloh itu.

Dia meyakini, Partai NasDem akan memberi kesempatan yang sama terhadap generasi milenial berbuat untuk kemajuan pembangunan di daerah. 

"Memang, sudah waktunya generasi milenial berperan aktif dalam pembangunan melalui jalur politik," katanya.(NasDem Parimo/*)

Add Comment