Kader NasDem Sumbar Bersatu, Berjuang Menangkan Fa-Ge

PADANG (14 September): Menghadapi Pilkada Serentak 9 Desember 2020, DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Padang, Sumbar, Minggu (13/9).

Rakorwil dihadiri seluruh pengurus DPW NasDem Sumbar, Bappilu NasDem Sumbar, DPD Partai NasDem se-Sumatera  Barat dan anggota Fraksi DPRD Provinsi dan kabupaten/kota se-Sumatera Barat. Selain itu juga hadir pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Fakhrizal dan Genius Umar (Fa-Ge).

Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, Hendrajoni dalam sambutannya menyampaian kepada seluruh kader agar bersatu, berjuang untuk kemenangan pasangan Fa-Ge.

“NasDem berkomitmen dan akan berjuang keras untuk memenangkan pasangan bapak Fakhrizal – Genius Umar,” tegas Hendrajoni yang juga Bupati Kabupaten Pesisir Selatan tersebut.

Fakhrizal dalam pidato politiknya menceritakan perjuangan yang dilalui pada proses Pilkada hingga mereka didaftarkan ke KPU Sumbar. 

“Kami berterima kasih kepada Koalisi Poros Baru (Partai NasDem, Partai Golkar dan PKB) khususnya Partai NasDem yang telah mengusung kami berdua. Kami berdua maju untuk mempersatukan Sumatera Barat dan membangun Sumbar. Kita sudah bertekad berjuang untuk kemenangan bersama,” ungkap Fakhrizal. 

Ketua Bappilu DPW NasDem Sumbar, Ardyan dalam rakorwil tersebut mempresentasikan potensi Partai NasDem se-Sumatera Barat. 

“Partai NasDem ini karakternya total dalam memberikan dukungan. Dengan potensi yang kita punya sampai tingkat kelurahan dan Partai NasDem punya saksi setiap TPS, tentu kita optimistis bisa mengantarkan Fakrizal dan Genius Umar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur,” tandas Ardyan. (Yusuf/HH/*)

Written by 

Berita Serupa