Warga Makassar makin Solid Dukung Danny-Fatma

MAKASSAR (9 Oktober): Warga Kelurahan Pattingaloang Baru, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, memantapkan dukungan kepada pasangan nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Pilkada Makassar 2020.  Alasannya, duet ini sudah memberi bukti nyata.

Penegasan itu disampaikan pada kampanye tatap muka calon Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati di wilayah setempat, Jumat (9/10).  Mereka juga menggelar doa bersama agar Danny-Fatma agar terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2021-2026.

“Di depan Bu Fatma kami tegaskan akan memenangkan ADAMA’ (Danny-Fatma),” ujar Jabir Dahlan, Ketua RT setempat. 

Baginya, kapasitas dan kapabilitas Danny Pomanto tak perlu diragukan lagi saat menjabat Wali Kota Makassar 2014-2019. Ada begitu banyak kerja nyata dan terobosan yang diberikan untuk masyarakat Kota Makassar. 

“Bukti nyatanya Pak Danny bisa meraih banyak penghargaan, baik dari sisi pribadi sebagai Wali Kota Makassar maupun membawa nama daerah,” beber Jabir yang juga Ketua Laskar ADAMA’, salah satu komunitas pendukung Danny-Fatma di Kelurahan Pattingaloang Baru.

Jabir menegaskan, komitmen dukungan kepada Danny-Fatma tidak akan goyah walau isu miring terus berdatangan. 

“Serangan-serangan negatif justru akan membuat kami dan seluruh warga tambah mantap di barisan Danny-Fatma. Di sini saya tegaskan, warga Pattingaloang Baru harus menangkan Danny-Fatma,” serunya. 

Fatma yang datang didampingi Wakil Ketua DPD NasDem Makassar, Rudianto Lallo, menyampaikan keyakinan bahwa seluruh masyarakat Kota Makassar adalah pemilih cerdas. Bisa membedakan mana yang sudah memberi bukti dan mana yang sebatas mengumbar janji tidak realistis. 

“Sebagai pemilih cerdas saya yakin pilihan tidak akan goyah. Tidak mudah terbuai dengan janji yang belum pasti.  Karena satu bukti jauh lebih baik daripada 1.000 janji,” kata mantan anggota DPR RI itu. 

Rudianto pada kesempatan itu juga mengajak warga untuk bersatu memenangkan pasangan Danny-Fatma pada 9 Desember mendatang. 

“Dua bulan lagi kita bersatu memenangkan Danny-Fatma,” ucap Rudianto.

Dari Kelurahan Pattingaloang Baru, Fatma kemudian berjalan kaki sekitar 200 meter menuju titik selanjutnya di Kelurahan Pattingaloang. Meski diguyur hujan, warga dan anggota komunitas Laskar ADAMA’ setia mengantar satu-satunya kandidat perempuan pada Pilkada Makassar tersebut. (*)

Written by 

Berita Serupa