a

NasDem Bereaksi Cepat Respons Korban Banjir di Gorontalo

NasDem Bereaksi Cepat Respons Korban Banjir di Gorontalo

SUWAWA (14 Juni): Partai NasDem Gorontalo bersama Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel bertindak cepat merespons masyarakat yang membutuhkan karena terdampak banjir Sungai Bone, di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Kamis (11/6).  Ribuan warga diungsikan ke posko tanggap darurat dan rumah warga yang tidak terkena banjir.

"Dari hari pertama, NasDem sudah turun membantu korban banjir bandang di Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango dengan membawa makanan dan bahan pokok untuk para korban banjir,” kata Ketua DPW Partai NasDem Gorontalo Hamim Pou kepada partainasdem.id, Minggu (14/6).

Hamim Pou yang juga Bupati Bone Bolango itu menambahkan, di hari kedua, Jumat (12/6), DPD NasDem Bone Bolango dan DPD NasDem Kota Gorontalo mulai membagikan makanan siap saji dan air minum kepada para korban banjir.

"Sedangkan memasuki hari ketiga, Sabtu (13/6), NasDem Gorontalo tidak hanya membagikan makanan siap saji dan air minum, namun sudah membawa obat dan vitamin, serta membentuk tim kebersihan untuk membantu warga membersihkan rumah dan tempat ibadah," katanya.

Gerakan NasDem Peduli itu mendapat apresiasi serta pujian dari masyarakat dan korban banjir  di Gorontalo. Hal tersebut disampaikan salah satu korban banjir di Kecamatan Botupingge, Bone Bolango.

“Kami sangat bersyukur dan sangat berterima kasih atas kepedulian dari Partai NasDem dan Pak Rachmad Gobel.  Partai NasDem sangat peka dengan rakyat yang lagi kesulitan,” kata Yulan Diangge, salah satu korban banjir.(Fian/*)

Add Comment