a

Garnita Sumut Roadshow Galang Soliditas Hadapi Pilkada

Garnita Sumut Roadshow Galang Soliditas Hadapi Pilkada

MEDAN (14 Juni): DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar roadshow sekaligus evaluasi kerja ke DPD Garnita Malahayati NasDem kabupaten/kota se-Sumut, Sabtu (13/6). 

Kunjungan ke kabupaten/kota yang diinisiasi Garnita NasDem Sumut sekaligus sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi ke DPD Garnita NasDem di beberapa kabupaten/kota seperti Asahan, Batubara, Labura, Tanjungbalai dan Tebing Tinggi.

"Kegiatan ini merupakan roadshow sekaligus evaluasi kerja Garnita Malahayati NasDem Sumut," ungkap Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Sumut, Fadilla Maria Ulfa yang memimpin langsung kegiatan roadshow. 

Menurut Fadilla, kegiatan roadshow dan evaluasi kerja itu juga menjadi ruang koordinasi kesiapan Garnita NasDem dalam menghadapi pilkada kabupaten/kota dan penguatan organisasi.

"Harapan kita, Garnita Malahayati NasDem nantinya akan semakin besar dan mampu melahirkan ide-ide serta kegiatan yang mampu menginspirasi kawan kawan perempuan di daerah kabupaten/kota se-Sumatera Utara," tambah Fadilla. 

Sesuai dengan motto Garnita Malahayati, tandas Fadilla, kader Garnita harus tangguh, peduli, dan penuh kasih. 

"Lewat motto itu kita ingin membangun semangat kawan-kawan agar solid dalam menghadapi Pilkada 2020," pungkas Fadilla.(*)

Add Comment