NasDem Ajak Adu Gagasan di Pilwali Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (30 September): DPD Partai NasDem Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, mengajak seluruh tim pendukung calon peserta Pemilihan Wali Kota Bandar Lampung 2020 dan masyarakat untuk beradu gagasan.

“Mari kita suarakan dukungan yang etis, bukan menyerang. Kita adu gagasan dari masing-masing figur pasangan calon,” ujar Sekretaris DPD Partai NasDem Bandar Lampung, Ahmad Rizky, di Bandar Lampung, Rabu (30/9).

Partai NasDem sejak awal berkomitmen menjadikan pemilihan Wali Kota Bandar Lampung bersih dari praktek money politic dan ditunggangi kepentingan korporasi dengan mengedepankan politik antimahar. 

“Substansi Pemilihan Wali Kota Bandar Lampung 2020 adalah memilih pemimpin yang mampu mensejahterakan masyarakat Bandar Lampung,” tambah Rizky.

Maka, masyarakat dapat berperan aktif membantu Bawaslu menjalankan fungsi kontrol dalam hal mengawasi pelanggaran pemilu. Tujuannya untuk meminimalisasi tindak pidana money politic maupun pelanggaran lainnya supaya menghasilkan Pemilihan Wali Kota yang berintegritas.

“Program-program Wali Kota sebelumnya telah banyak membantu masyarakat Bandar Lampung. Mulai dari kesehatan, pendidikan, keagamaan, sosial masyarakat dan infrastruktur,” kata Rizky.

Oleh sebab itu, DPD NasDem Kota Bandar Lampung berkeyakinan pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana-Deddy Amarullah dapat melanjutkan serta meningkatkan program-program pemerintah sebelumnya yang sudah banyak dirasakan langsung oleh masyarakat. (Lampost/HH/*)

Written by 

Berita Serupa