a

Rapsel Ali Salurkan Lagi Paket Sembako

Rapsel Ali Salurkan Lagi Paket Sembako

MAKASSAR (7 Juni): Muhammad Rapsel Ali, anggota DPR-RI Fraksi Partai NasDem membagi sembako di beberapa titik di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Pembagian sembako itu untuk masyarakat yang terdampak Covid 19 karena dibatasi beraktivitas di luar rumah.

Darmawan, selaku staf ahli Rapsel Ali menjelaskan bahwa pembagian sembako kali ini merupakan tahap kedua. Pembagian sembako itu dilakukan di dua kabupaten di Sulsel.

"Kami membagikan sembako untuk masyarakat di Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar kurang lebih 2.000 paket untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19," kata Darmawan, di Makasasar, Sulsel, Sabtu (6/6).

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Darmawan bersama tim membagikan langsung paket bantuan tersebut.

"Sebelumnya kami menyampaikan salam dari beliau (Muh Rapsel Ali) yang tidak berkesempatan hadir dan bertatap muka karena kondisi dan situasi pandemi Covid-19 sehingga tidak bisa melakukan perjalanan ke Makassar," imbuhnya.

Dengan membagikan total 5.000 paket sembako di Sulsel, melalui staf ahlinya Rapsel mengatakan ini merupakan tindakan yang diharapkan bisa membantu ekonomi masyarakat di tengah wabah Covid-19.

"Kami berharap bisa berusaha semaksimal mungkin untuk tetap memperjuangkan dan membantu masyarakat banyak, terlebih dengan adanya wabah ini yang mempengaruhi berbagai sektor di masyarakat terutama ekonomi. Semoga apa yang diberikan bisa disalurkan dengan baik dan dimanfaatkan masyarakat," tutupnya.(Hatim/*)

Add Comment