a

Kader NasDem Nias Bantu Warga Ringankan Dampak Covid-19

Kader NasDem Nias Bantu Warga Ringankan Dampak Covid-19

GIDO (6 Juni): Kader Partai NasDem, Mayjen (pur) Christian Zebua membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Nias, Sumatera Utara. Pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan secara bersama-sama dengan fungsionaris DPD Partai NasDem Kabupaten Nias untuk membantu masyarakat daerah itu menghadapi gejala-gejala sosial akibat pandemi Covid-19.

"Kita melakukan ini karena rasa keterpanggilan hati membantu masyarakat kita yang kurang mampu terlebih-lebih dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19," ujar Christian Zebua kepada partainasdem.id, Jumat (5/6).

Christian juga menjelaskan bahwa beberapa minggu sebelumnya, pihaknya juga telah menyalurkan bantuan sembako dan masker kepada masyarat Kabupaten Nias. Untuk pembagian paket kali ini dilakukan bersama-sama dengan DPD Partai NasDem Kabupaten Nias.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Nias, Ronal Zai menyampaikan terima kasih kepada kader Partai NasDem yang telah turut prihatin dan bergerak untuk membantu masyarakat kurang mampu, apalagi menghadapi gejolak wabah Covid-19.

Ia menyampaikan bahwa paket itu dibagikan di seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Nias.

Yusadar Waruwu, Ketua Bappilu Partai NasDem Kabupaten Nias berharap kepada semua pihak agar dapat berpatisipasi dan ambil bagian dalam menghadapi gejala sosial yang timbul akibat Covid-19. 

"Kita berharap banyak pihak yang mau ambil bagian, baik itu kalangan pengusaha, maupun politisi, sehingga masyarakat terbantu menghadapi dampak Covid-19 ini," cetus Yusadar.

Selain itu, Yusadar juga menyampaikan bahwa Partai NasDem siap mendukung Pilkada Serentak yang akan digelar bulan Desember mendatang. 

"Untuk pilkada ke depan, kita selalu siap. Partai NasDem harus menang bersama dengan rakyat. Untuk itu kita berharap pandemi ini segera berakhir, sehingga pilkada ke depan bisa berjalan dengan lancar," tutupnya.(Yus/*)

Add Comment