a

Kualitas Pendidikan Harus Terjaga di Masa Pandemi Covid-19

Kualitas Pendidikan Harus Terjaga di Masa Pandemi Covid-19

LAHAT (4 Juni): Anggota DPRD Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumlse), Fraksi Partai NasDem, Arry A Amd meninjau lokasi penanganan Covid-19. Lokasi tersebut meliputi, tempat isolasi di Batai, Posko Covid-19 Koramil Lahat, Puskesmas Bandar Jaya, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat.

Ketua Komisi IV DPRD Lahat itu menyampaikan kepada para tenaga medis dan tim gugus tugas, bahwa pemerintah sudah menyiapkan anggaran sehingga segala atribut menyangkut penanganan Covid-19 distribusikan tepat sasaran, agar kondisi new normal ada percepatan.

Di tempat terpisah, kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat dan jajarannya, Arry menyampaikan bahwa kualitas pendidikan harus tetap terjaga di tengah pandemi Covid-19 ini. 

"Peran orang tua menjadi sangat penting, sebagai juru didik selama pembelajaran rumah," imbuhnya, Rabu (3/6). 

Legislator NasDem itu menyebutkan, perlu membangun mental dan moral pada murid, agar kerinduan predikat Lahat sebagai kota pelajar bisa kembali dimiliki. 

"Untuk itu, anak-anak kita harus diberikan kesehatan dan dibekali pendidikan yang baik. Sehingga dalam jangka panjang kita optimistis akan terciptanya generasi bangsa yang berilmu dan berpengetahuan tinggi," katanya.(Dendy/HH/*)

Add Comment