a

Nurhadi Beri Bantuan Masker dan Jamu ke Bupati Blitar

Nurhadi Beri Bantuan Masker dan Jamu ke Bupati Blitar

BLITAR (3 Juni): Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Nurhadi, membagikan jamu dan masker di Kabupaten Blitar, Jawa Timur sebagai bentuk kepedulian dalam penanganan Covid 19. Bantuan diberikan di Kantor Bupati Blitar, Selasa (2/6).

Penyerahan bantuan dihadiri Bupati Blitar, H Rijanto, bersama jajaran Muspida. Sedangkan Nurhadi didampingi fungsionaris NasDem Kabupaten Blitar. 

Dalam penyerahan bantuan tersebut, anggota Komisi VIII DPR RI mengatakan sebagai wakil rakyat, dia harus berkomitmen kepada masyarakat di Dapil Jatim VI, terutama di Kabupaten Blitar, untuk bersama-sama berjuang, dengan para petugas di lapangan, berjibaku dan terlibat secara langsung dalam penanggulangan Covid-19.

”Sejauh ini, menurut saya Kabupaten Blitar cukup bagus penanganannya dalam mengatasi penyebaran virus corona. Saya, sangat mengapresiasi kinerja dari Bapak Bupati Blitar yang telah optimal memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat,” ujarnya.

Bupati Blitar, Rijanto mengapresiasi bantuan yang diberikan Nurhadi kepada Kabupaten Blitar. Dengan bantuan yang telah diberikan berupa jamu dan masker dapat membantu penanganan Covid-19 di wilayahnya. Salah satunya, bantuan masker yang saat ini memang dibutuhkan masyarakat.

”Alhamdulilah, di Kabupaten Blitar untuk saat ini perkembangan penyebaran virus corona jumlah pasien positif Covid 19 sebanyak 10 orang, dengan perincian lima orang menjalani observasi, dua orang sembuh dan tiga orang meninggal dunia. Semoga, tidak ada penambahan pasien karena wilayah Kabupaten Blitar sendiri di apit daerah yang kecenderungan angka pasienya cukup tinggi,” kata Rijanto.  

Ia juga menyampaikan, dalam menyambut kebijakan pemerintah, New Normal, akan ada optimalisasi masyarakat untuk melakukan kebijakan meningkatkan daya jual maupun daya beli dari hasil daerah Kabupaten Blitar.

”Untuk berwisata, masyarakat tidak perlu berlibur jauh-jauh ke luar kota. Cukup di wilayah Kabupaten Blitar. Dimana, tempat wisatanya tidak kalah dengan daerah lainya,” pungkasnya.(NasDem Blitar/*)

Add Comment