a

Di Masa Reses Felly Sosialisasikan Hidup Sehat

Di Masa Reses Felly Sosialisasikan Hidup Sehat

MANADO (2 Juni): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Felly Estelita Runtuwene melakukan agenda reses di Daerah Pemilihan Sulawesi Utara (Sulut). Di tengah pandemi Covid-19, Felly yang juga Ketua Komisi IX DPR itu membagikan 15.000 paket bahan pokok, masker dan handsanitizer kepada warga Sulut di 15 kabupaten/kota.

Legislator NasDem yang akrab diakronimkan FER itu mengatakan, penyerahan bantuan dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan. Setiap titik lokasi pembagian hanya diterima sekitar 10 orang perwakilan, kemudian selanjutnya diserahkan kepada setiap rumah masing-masing warga yang menjadi penerima oleh tim relawan.

“Bantuan ini hanya sebagian dari mengurangi kebutuhan warga yang kita ketahui bersama hampir menyeluruh terkena dampak Covid-19. Bagi saya ini adalah bentuk empati selaku wakil rakyat Sulut yang dipercayakan duduk menjadi anggota DPR RI. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Felly di sela-sela penyerahan bantuan di Kecamatan Modoinding, Motoling, Tompaso Baru dan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulut, Senin (1/6).

Felly telah membagikan bantuan itu dalam beberapa hari sebelumnya. Seperti di Minahasa, Tomohon, Bitung dan kini giliran Minahasa Selatan. Ia juga akan melakukan kegiatan serupa sepanjang reses ini pada kabupaten/kota lainnya se-Sulut.

Kepada masyarakat FER yang merupakan pimpinan komisi yang membidangi kesehatan itu menganjurkan agar warga melakukan gerakan hidup sehat di tengah pandemi Covid-19.

“Tak hanya itu, masyarakat diharapkan selalu mematuhi segala yang menjadi anjuran pemerintah untuk menghalang penyebaran Covid-19. Paling pokok adalah terus menggelorakan gerakan hidup sehat,” terang FER. []

Add Comment