a

Ahmad Ali Bantu Ratusan Paket Sembako untuk Mahasiswa Sulteng di Bandung

Ahmad Ali Bantu Ratusan Paket Sembako untuk Mahasiswa Sulteng di Bandung

BANDUNG (2 Juni): Legislator Partai NasDem dari daerah pemilihan Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali yang juga Ketua Fraksi NasDem DPR RI, mengirim ratusan paket sembako untuk mahasiswa asal Sulteng yang sedang melanjutkan studi di Bandung, Jawa Barat, Jumat (29/5).

Paket sembako tersebut diberikan kepada mahasiswa yang tidak bisa pulang karena adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di luar daerah Sulteng. 

Salah satu mahasiswa program Magister, Eko asal Ampana, Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una, Sulteng, yang kini melanjutkan studi di Bandung, menyebutkan dirinya meminta bantuan kepada Ahmad Ali untuk mahasiswa Sulteng yang ada di Bandung. 

"Kami menghubungi Kak Mat (Ahmad Ali) untuk melaporkan kondisi teman-teman mahasiswa Sulawesi Tengah yang berada di Bandung. Alhamdulillah beliau merespon baik melalui bantuan sembako yang sangat kami butuhkan," ujarnya. 

Eko juga menuturkan, bahwa selama masa PSBB di wilayah Jawa Barat, hampir semua mahasiswa daerah mendapat bantuan langsung berupa sembako dan uang dari pemerintah provinsi masing-masing. 

"Kami tidak tahu harus menghubungi siapa untuk minta bantuan ke Provinsi Sulawesi Tengah. Yang kami punya hanya nomor kontak Kak Mat dan Alhamdulillah responnya baik," sambungnya. 

Eko menambahkan, ia dan kawan-kawannya mengajukan permintaan 100 paket sembako. 

"Alhamdulillah Kak Mat memberi lebih banyak dari permintaan kami," tutupnya. (LZ/HH/*)

Add Comment