a

Gelar Halalbihalal, GP NasDem Sambut Era New Normal

Gelar Halalbihalal, GP NasDem Sambut Era New Normal

JAKARTA (1 Juni): Garda Pemuda NasDem (GPND) menggelar kegiatan halalbihalal secara virtual melalui aplikasi zoom dengan mengusung tema 'New  Normal : Melestarikan Tradisi Lama yang Baik, Mengambil Tradisi Baru yang Lebih Baik', Senin (1/6).

Dalam kesempatan itu, Ketua Bidang Agama DPP Garda Pemuda NasDem, Chepy Aprianto mengatakan, kegiatan Halalbihalal itu merupakan acara penutup dari rangkaian webseminar (webinar) yang telah dilaksanakan Garda Pemuda NasDem selama bulan Ramadan. 

"Kegiatan ini juga saya harapkan menjadi penyemangat bagi kita semua untuk saling meneguhkan di tengah pandemi Covid-19," ujarnya dalam kata sambutan.

Chepy menyebutkan, kegiatan webinar selama bulan Ramadan dengan narasumber dan topik terkini, diharapkan dapat menjadi masukan untuk berbuat yang terbaik dan saat diaplikasikan di seluruh wilayah Indonesia. 

Anggota Komisi I DPR RI, Kresna Dewanata Phrosakh yang juga Wakil Ketua Umum Garda Pemuda NasDem mengatakan, meski di tengah pandemi Covid-19 tidak bisa bertemu secara langsung, tetapi dengan adanya fasilitas dan teknologi, Garda Pemuda NasDem tetap bisa membuat kegiatan baru yang dapat bermanfaat bagi masyarakat. 

"Saya berharap kepada kader-kader Garda Pemuda NasDem tetap bisa melanjutkan kegiatan-kegiatan kepartaian dan Insya Allah tahun 2024 mendatang akan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa," kata yang diamini seluruh kader Garda Pemuda NasDem yang hadir.

Legislator NasDem itu juga menyebutkan, GPND merupakan salah satu ornamen pemuda yang sangat diperhitungkan saat ini di Indonesia dengan jiwa sosialnya yang tinggi. 

"Dengan perintah Ketua Umum GPND, Prananda Surya Paloh, Garda Pemuda NasDem akan lebih kuat lagi ke depannya dan memberikan manfaat bagi masyarakat," katanya. (HH/*)

Add Comment