a

Garnita NasDem Jatim Salurkan APD untuk Tenaga Medis

Garnita NasDem Jatim Salurkan APD untuk Tenaga Medis

SURABAYA (30 Mei): Garnita Malahayati NasDem Jawa Timur memperhatikan keselamatan pekerjaan para tenaga medis dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien yang terpapar virus Covid-19. 

Untuk itu Garnita Malahayati NasDem Jawa Timur menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Pusat Penyaluran Bantuan Gugus Tugas Covid-19 di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/5).

Beberapa Wakil Ketua Garnita Malahayati NasDem Jatim, yakni Windy, Erna, Indra Korinarti serta fungsionaris Garnita NasDem Jatim lainnya mewakili Garnita Malahayati NasDem Jatim menyerahkan bantuan tersebut. Secara simbolis serah terima bantuan APD diserahkan Windy kepada Kepala Bagian Kerjasama Kotamadya Surabaya, Dewi Wahyu. 

“Para medis di gugus terdepan khususnya, perlu mendapat perlindungan dari ancaman pandemi Covid-19. Untuk itu kita salurkan bantuan APD, agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa tetap berjalan dengan baik,” kata Windy.

Dewi Wahyu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Garnita Malahayati NasDem Jawa Timur, yang telah peduli memberikan bantuan APD untuk para tenaga medis pasien Covid 19. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para tenaga medis pasien Covid 19," tegasnya.(HH/*)

Add Comment