Hatari Apresiasi Rakerwil 1 Garda Pemuda NasDem

TERNATE (12 Oktober): Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Maluku Utara, Achmad Hatari mengapresiasi kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) 1 Garda Pemuda NasDem Maluku Utara.

Menurut Hatari, sebagai sayap Partai NasDem, Garda Pemuda seyogianya terus bersama Partai NasDem untuk memaksimalkan momentum Pilkada Serentak 2020.

“Kemenangan harus kita raih dengan cara-cara gagasan karena kemenangan itu bukan turun dari langit,” ujar Legislator NasDem itu saat mengikuti Rakerwil Garda Pemuda NasDem, Minggu (11/10).

Hatari yang juga Wakil Ketua Komisi XI DPR RI itu mengatakan, terdapat delapan kabupaten/kota di Maluku Utara akan ikut dalam perhelatan Pilkada Serentak 2020. Ia intens melakukan monitoring, koordinasi dan konsolidasi kemenangan Partai NasDem dalam even Pilkada 2020 tersebut.

“Jika Garda Pemuda sebagai sayap juga bergerak maksimal, bersatu, berjuang, menang, itu tentu memperkuat kemenangan yang ditargetkan 80 persen kemenangan di Maluku Utara,” tegasnya.

Sekjen Garda Pemuda NasDem, M Hairul Amri menegaskan, Garda Pemuda NasDem menjadi aset Partai NasDem ke depannya.

“Semoga ke depannya Garda Pemuda NasDem dapat memberikan kontribusi maksimal dalam memenangkan Pilkada Serentak 2020,” tegas Amri. (HH/*)

Written by 

Berita Serupa