Lolly Perjuangkan Rumah Layak Huni di Bone Bolango

SUWAWA (17 September): Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Fraksi NasDem, Lolly Pou Yunus menyalurkan bantuan aspirasi rumah layak huni di Kecamatan Pinogu, Suwawa Tengah, Suwawa Timur, dan Kecamatan Botupingge, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. 

Santo Hadju, salah seorang warga penerima bantuan dari Kecamatan Pinogu, mengaku sangat senang, karena rumah tersebut sudah bisa ditempati bersama keluarga kecilnya.

“Kami berterima kasih kepada Bu Lolly. Alhamdulillah berkat aspirasi beliau saya bersama keluarga bisa mendapatkan bantuan rumah yang layak. Semoga Bu Lolly dan Pak Hamim Pou selalu diberikan kesehatan,” kata Santo, Rabu (16/9).  

Dari 10 unit rumah layak huni yang merupakan aspirasi Lolly Pou Yunus di Bone Bolango, empat unit diberikan kepada kepala keluarga yang layak menerima di Kecamatan Pinogu, dan enam rumah sisanya disebarkan di Kecamatan Suwawa Tengah, Suwawa Timur dan Kecamatan Botupingge.

“Ini memang sudah kewajiban saya sebagai wakil rakyat. Saya diberikan amanah oleh rakyat untuk menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi mereka, dan bantuan ini juga memang sudah menjadi hak masyarakat penerima bantuan rumah layak huni,” terang Lolly.

Dalam waktu dekat, Legislator NasDem Bone Bolango itu akan berkunjung ke Pinogu untuk melihat langsung bantuan rumah layak huni yang telah selesai dan saat ini sudah ditempati para penerima bantuan.(fian/*)

Written by 

Berita Serupa