a

Abdul Rahim Salurkan Bantuan NasDem di Polman

Abdul Rahim Salurkan Bantuan NasDem di Polman

POLMAN (20 Mei): Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, (Sulbar) dari Fraksi Partai NasDem, H Abdul Rahim menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker dari Ketua Umum DPP Partai NasDem H Surya Paloh sebanyak 5000 lembar di Poliwali Mandar (Polman), Senin (18/5).  

Bantuan masker dari DPP Partai NasDem melalui Waketum Ahmad Ali adalah wujud nyata keprihatinan NasDem atas pandemi Covid-19 yang sampai saat ini eskalasinya masih meningkat di beberapa daerah, termasuk di Sulawesi Barat. 

"Meskipun ini sifatnya ringan tetapi Insya Allah, atas niat ikhlas membantu meringankan beban masyarakat, akan tercatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT," kata Legislator NasDem itu.

Abdul Rahim juga mengatakan, bantuan tersebut telah disalurkan jajaran pengurus dan kader NasDem kepada masyarakat Polewali Mandar, yang didahului dengan penyerahan secara simbolik sebanyak 700 lembar kepada Bupati Polman H Andi Ibrahim Masdar. 

Selanjutnya kepada para petugas medis sebagai garda terdepan yang ada di Ruma Sakit Daerah, sejumlah puskesmas, puskesmas pembantu (Pustu), kantor kecamatan, desa, para pedagang pasar, penjaga portal antara kecamatan dan desa serta sebagian lainnya, didistribusikan langsung ke masyarakat di sejumlah kecamatan. 

"Selain itu, Ketua Umum Partai NasDem, H Surya Paloh juga berpesan kepada seluruh kader dan masyarakat Sulbar agar tetap bisa menjaga solidaritas dan soliditas sosial dalam menghadapi kondisi penuh keprihatinan saat ini. Semangat menjaga, merangkul dan saling membantu dalam kohesi sosial di antara sesama anak bangsa, akan menjadi ujian sekaligus way out (jalan keluar) dalam memenangkan pertempuran melawan Covid-19," papar Abdul Rahim. 

Abdul Rahim berharap bantuan masker yang telah disalurkan dapat bermanfaat dengan baik serta dapat lebih cepat menekan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di tengah-tengah masyarakat Sulbar.(*)

Add Comment