a

NasDem Berbagi dengan Anak Yatim Piatu di Kepulauan Seribu

NasDem Berbagi dengan Anak Yatim Piatu di Kepulauan Seribu

KEPULAUAN SERIBU (16 Mei): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh membagikan 450 paket bantuan untuk anak yatim piatu di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Jakarta, Kamis (14/5).  Pemberian paket bantuan bertajuk NasDem Berbagi dengan anak yatim piatu tersebut disalurkan oleh H Muhammad Idris, Ketua DPD NasDem Kepulauan Seribu yang juga anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta. 

Bantuan 450 paket tersebut akan disalurkan untuk anak yatim piatu di enam kelurahan di Kepulauan Seribu, yaitu Keluarahan Pulau Kelapa, Harapan, Panggang, Tidung, Untung Jawa dan Kelurahan Lancang.

Dalam sambutannya, Muhammad Idris berpesan kepada anak-anak yatim piatu tersebut agar mereka tetap semangat untuk meraih cita-cita.

Mustar, tokoh masyarakat di Pulau Kelapa yang menyaksikan pemberian bantuan paket untuk anak yatim piatu mengaku senang atas bantuan yang diberikan Surya Paloh.

"Kami berterima kasih kepada Bapak Surya Paloh, yang amat memperhatikan warga Kepulauan Seribu," ujar Mustar.  

Melalui sekretaris pribadinya, Dini Soebroto, Surya Paloh berpesan kepada anak-anak Kepulauan Seribu, agar di masa depan ada yang tumbuh menjadi tokoh Indonesia. Dalam menghadapi masa pademik Corona, harus taat dan disiplin menjaga kebersihan di lingkungan dan peduli sesama, dan tidak perlu takut dengan masa depan.

"Pak Surya Paloh juga mengharapkan anak-anak bangsa dari Kepulauan Seribu  di masa depan menjadi salah satu tokoh di Indonesia. Bermimpilah  setinggi-tingginya, bisa menjadi presiden, menteri, dokter, guru, bahkan menjadi anggota DPRD seperti pak Idris," kata Dini menyampaikan pesan Surya Paloh.

Salah seorang murid Kelas 6 SD di Pulau Lancang, Najla, bahkan diketahui sudah berangan-angan ingin menjadi guru.

"Saya bercita-cita jadi guru," kata Najla.

Saat ini Partai NasDem sedang gencar melaksanakan Program NasDem Berbagi di seluruh Indonesia. Instruksi agar NasDem selalu berada di tengah masyarakat benar-benar dijalan oleh seluruh organ Partai NasDem, mengingat pandemi Covid-19 tengah melanda Indonesia dan mengakibatkan terpuruknya ekonomi masyarakat.(*)

Add Comment