a

NasDem Banggai Bagi Takjil dan Masker

NasDem Banggai Bagi Takjil dan Masker

BANGGAI (15 Mei): DPD Partai NasDem Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah (Sulteng), kembali menggelar kegiatan bertajuk NasDem Berbagi.

Kegiatan yang dilaksanakan Kamis (14/5) itu digelar di dua titik, di Desa Lumpoknyo dan Kelurahan Keleke Kecamatan Luwuk, Banggai, Sulteng. Kegiatan yang dilaksanakan itu dalam bentuk berbagi masker dan takjil ramadan kepada masyarakat.

Ketua DPD NasDem Banggai, Batia Sisilia Hadjar yang juga Wakil Ketua DPRD Banggai turut dalam kegiatan tersebut. Hadir pula Wakil Ketua DPD NasDem Banggai, Sukri Djalumang yang juga Ketua Komisi II DPRD Banggai serta dua anggota Fraksi NasDem DPRD Banggai lainnya Yenni Lyanto dan Suparno.

Batia Sisilia Hadjar menyampaikan keprihatinannya atas adanya temuan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebagaimana yang disampaikan Tim Gugus Tugas Banggai.

Menurut Legislator NasDem Banggai itu, dengan adanya temuan kasus tersebut, hendaknya menjadi perhatian semua pihak khususnya masyarakat Kabupaten Banggai untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol pencegahan penyebaran virus Corona.

“Saya juga memberikan support kepada tim gugus tugas yang berada di garda terdepan, petugas kesehatan, TNI, Polri dan semua pihak. Semoga bencana ini segera berakhir,” katanya.

Sekretaris DPD NasDem Banggai, Zulharbi Amatahir menjelaskan, kegiatan 'NasDem Berbagi' tersebut merupakan bagian dari kepedulian Partai NasDem atas kondisi daerah saat ini, agar selalu waspada dalam aktivitas sehari hari. NasDem berharap semua masyarakat selalu menggunakan masker dalam aktivitasnya sehari hari untuk menekan penyebaran virus Covid 19.

“Khusus pembagian takjil ramadan, juga sebagai upaya kami dalam berbagi kepada sesama, dalam menjalankan ibadah puasa. Kita berdoa agar bencana ini segera berakhir,” pungkasnya. (NasDem Banggai/*)

Add Comment