a

Pemerintah Diminta segera Realisasikan Bantuan untuk Warga

Pemerintah Diminta segera Realisasikan Bantuan untuk Warga

LANGKAT (14 Mei): DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, menggelar bakti sosial dengan mengambil tajuk Berbagi di Bulan Ramadhan 1441 H' bagi masyarakat Kabupaten Langkat serta sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakat Langkat terhadap dampak penyebaran Covid-19.

Sebanyak 1500 kantong beras 5 kg dan 1500 kotak mie instan dibagikan Partai NasDem Langkat yang langsung dikoordinasi Ketua DPD Partai NasDem Langkat H Ajai Ismail serta Ketua Dewan Pakar NasDem Langkat, Ricky Anthony. 

Pembagian bansos itu dilaksanakan langsung ke rumah-rumah warga melalui tim yang dibentuk DPD Partai NasDem Langkat.

Ajai Ismail atau yang akrab disapa Bang Acai menyebutkan, pembagian dilakukan bertahap dan langsung ke rumah-rumah warga melalui tim yang ada di kecamatan. Bantuan tahap awal dibagikan pada tanggal 23/4 langsung ke rumah warga yang membutuhkan. 

Hal yang sama juga diungkapkan Ricky Anthony yang juga anggota DPRD Sumut. 

“Kegiatan ini sebagai bentuk wujud syukur kami menyambut bulan suci Ramadan 1441H dan kepedulian kami terhadap kondisi masyarakat akibat terdampak Covid-19,” katanya.

Ditambahkan, Partai NasDem Langkat membagikan bahan pangan berupa beras dan mie instan untuk masyarakat yang membutuhkan. 

Ricky Anthony juga mendesak pemerintah untuk segera merealisasikan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Sebagai anggota DPRD Sumatera Utara kami meminta kepada Pemerintah Pusat dan mengimbau Pemerintah Provinsi Sumatera Utara serta pemerintah kabupaten/kota untuk segera merealisasikan anggaran bantuan bagi warga terdampak Covid-19. Jangan ditunda lagi, jangan tunggu masyarakat semakin lapar di tengah keadaan ekonomi sulit. Kita semua terbatas, yang dapat menjangkau secara keseluruhan adalah pemerintah,” tegas Ricky Anthony.(*)

Add Comment