a

Tulus Bagi Makanan Siap Saji untuk Petugas Posko

Tulus Bagi Makanan Siap Saji untuk Petugas Posko

BONE BOLANGO (13 Mei): Anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi Gorontalo, Lolly Pou Yunus melalui Tim Utama Lolly Yunus (Tulus) membagi makanan siap saji kepada para petugas yang menjaga di Posko Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Selasa (12/5).

“Langkah ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan kepada para petugas yang menjaga di setiap posko dalam menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Gorontalo,” ujar Lolly Pou Yunus.

Legislator NasDem itu menyebutkan, sudah lima hari penerapan PSBB di Provinsi Gorontalo, sebagai upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Seluruh masyarakat dan pemerintah di Gorontalo berharap langkah PSBB menjadi solusi memutus mata rantai Covid-19, dan Tulus, Partai NasDem, Garnita Malahayati NasDem, serta Garda Pemuda NasDem akan selalu mendukung pemerintah terkait kebijakan-kebijakan yang tepat saat pandemi Covid-19,” tutur Lolly Yunus.

Legislator NasDem ini mengatakan, komitmen Partai NasDem di Gorontalo untuk selalu hadir di masyarakat dalam kondisi apapun, serta dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, seperti apa yang mejadi arahan dari Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel dan Ketua DPW NasDem Gorontalo Hamim Pou.

"Perhatian dan kepedulian Partai NasDem bukan hanya sebatas hadir di tengah-tengah masyarakat, namun bagaimana para pengurus serta kader partai NasDem bisa berkontribusi untuk daerah dan masyarakat," pungkasnya.(HH/*)

Add Comment