NasDem Probolinggo Targetkan Menang Pemilu 2024

PROBOLINGGO (12 Oktober): DPD Partai NasDem Kota Probolinggo, Jawa Timur, terus menggalakkan konsolidasi internal guna menggapai kemenangan pada Pemilu 2024.

Kali ini, konsolidasi dilakukan saat pengukuhan Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Mayangan, Slamet Hidayat beserta jajaran pengurus di Sekretariat DPC Partai NasDem, Jalan Priksan, No.85, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Probolinggo, Sabtu (10/10).

Ketua DPD NasDem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan berharap Ketua DPC Mayangan, percaya diri dan optimistis untuk kemenangan Pemilu 2024 di Kota Probolinggo, karena kepercayaaan diri adalah kunci dari keberhasilan.

“Kalau kita kehilangan kepercayaan diri maka kita sudah kehilangan setengah dari sebuah kemenangan,” ucap pria yang biasa disapa Iwan ini. 

Sedangkan setengahnya lagi, lanjut Iwan, adalah tekad dan kerja keras untuk memenangkan pemilu di Kota Probolinggo tahun 2024.

“Tekad, semangat, optimisme, keyakinan itu harus diimbangi dengan kerja keras. Di samping itu militansi dan soliditas harus terbangun sejak dini,” tutupnya. 

Sedangkan Slamet Hidayat mengatakan, dengan pengurus DPC Mayangan yang baru dikukuhkan, Partai NasDem khususnya dapil Mayangan harus dapat menambah jumlah kursi di dewan dari satu kursi menjadi dua bahkan tiga.

“Perlu diperhatikan kawan-kawan semua, bahwa perjuangan tidak hanya diperkataan tetapi perjuangan kita apresiasi dalam kerja nyata,” jelasnya.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris DPD NasDem Probolinggo, Alex Fahmi serta tiga anggota DPRD Kota Probolinggo Fraksi NasDem, yakni Sri Warsini, Sibro Malisi, dan Elyas Adityawan serta tamu undangan.(HH/*)

Written by 

Berita Serupa