a

Tenaga Medis Apresiasi Bantuan NasDem

Tenaga Medis Apresiasi Bantuan NasDem

PALU (11 Mei): Berbagai apresiasi muncul dari masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) dan sejumlah tenaga medis atas kegiatan sosial Partai NasDem memberi perlindungan kepada tenaga medis dalam upaya melawan penyebaran Covid-19 di Sulteng. 

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sulteng yang diwakili Dr Putu Melaya MPH, mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Partai NasDem yang telah membantu memberikan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis di Sulteng.

"Saya mewakili Ketua IDI, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan teman-teman NasDem. Semoga apa yang diberikan ini, bermanfaat bagi masyarakat luas. Kami sebagai tenaga medis, tentu sangat terbantu dengan alat pelindung diri ini, karena dengan alat ini kami bekerja dengan aman dan nyaman tentunya," kata Putu, saat menerima paket bantuan dari Partai NasDem, Senin (11/5). 

Apresiasi yang sama, juga disampaikan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Sulteng yang disampaikan Dr Moh Gazali, saat menerima paket bantuan dari Partai NasDem. 

"Atas nama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Sulawesi Tengah, saya mengucapkan terima kasih pada Partai NasDem yang telah memberi sumbangan APD untuk operasionalisasi teman-teman sejawat dokter gigi Sulawesi Tengah. Sekali lagi, terima kasih kepada Partai NasDem atas partisipasinya membantu kita mencegah penularan Covid-19 di Sulawesi Tengah," kata Gazali. 

Sedangkan Sukrang,mewakili Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Tengah juga mengungkap hal senada.

"Terima kasih kepada Partai NasDem atas kepedulian terhadap perawat-perawat di seluruh Indonesia dan Alhamdulillah sudah sampai di Sulawesi Tengah. Semoga bermanfaat buat kita semua. Dan yang paling penting adalah kita sama-sama berdoa, agar bencana ini segera berakhir agar kita bisa normal kembali. Maju terus Partai NasDem," kata Sukrang semangat. 

Hari Senin (11/5), DPW Partai NasDem Sulteng bersama Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura, kembali menyerahkan APD kepada tenaga medis melalui organisasi profesi di sektor kesehatan itu, yakni IDI, PDGI dan PPNI. 

Sebelumnya, dimotori Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad M Ali, Partai NasDem Sulawesi Tengah telah melakukan berbagai macam kegiatan dalam upaya perang melawan penyebaran Covid-19 di Sulteng dengan tema, 'Beramal Melawan Covid-19'. 

"Kegiatan ini akan terus berlanjut di semua kabupaten kota, se Sulawesi Tengah. Bagi NasDem, memberi perlindungan kepada tenaga medis adalah hal yang paling pertama dan paling utama dalam perang melawan Covid-19," kata Atha Mahmud, Ketua DPW Partai NasDem Sulteng.(NasDem Sulteng/*)

Add Comment