a

Kader NasDem Sulsel Serahkan APD untuk Tenaga Medis

Kader NasDem Sulsel Serahkan APD untuk Tenaga Medis

WAJO (11 Mei): Kader muda NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) Muhammad Ferdhy Asdana, menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) dan masker untuk tenaga kesehatan di Puskesmas Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulsel, Senin (11/5)

Ferdhy mengatakan, bantuan tersebut berasal dari Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse sebagai salah satu bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap tenaga medis di Puskesmas Maniangpajo.

“Penyaluran bantuan APD kepada tenaga medis ini murni misi dasar kemanusiaan. NasDem tidak akan berhenti memberi manfaat kepada tenaga medis dan masyarakat. Siapa pun partai yang memiliki rasa kepedulian, bisa melakukan seperti apa yang dilakukan Partai NasDem,” jelas Ferdhy.  

Putra daerah Wajo kelahiran Maniangpajo ini menambahkan bahwa kepedulian Rusdi Masse kepada tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan Covid-19 di seluruh Sulawesi Selatan, sangat besar.

“Seluruh kader NasDem bergerak menyebar bantuan dari Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse. Beberapa hari yang lalu juga telah diserahkan kepada Bupati Wajo sebanyak 100 APD. Hari ini saya menyerahkan APD dan masker untuk tenaga medis di kampung halamanku,” kata alumni Pasca Sarjana UNM Makassar itu. 

Kepala Puskesmas Maniangpajo, Gusaidi sangat berterima kasih atas bantuan APD dari NasDem. Menurut dia, APD sangat penting bagi tenaga kesehatan dalam melawan Covid 19.

“Terima kasih atas kepedulian NasDem kepada tenaga medis kita” katanya.(*)

Add Comment