Ipong Berbagi Pengalaman Mengelola Komoditas Andalan Ponorogo

PONOROGO (14 September): Bupati Ponorogo , Jawa Timur (Jatim) yang juga Ketua Bappilu NasDem Jatim, Ipong Muchlissoni, Minggu (13/9) menerima kunjungan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam beserta rombongan di rumah dinas Pringgitan, Ponorogo, Jatim. 

Ipong menceritakan, sejarah dan kiat-kiat kepemimpinannya serta berbagai inovasi yang telah dilakukan dalam rangka mengemban amanah sebagai Bupati Ponorogo. 

“Khususnya dalam rangka melaksanakan agenda pembangunan, serta kiat-kiat untuk mengoptimalkan potensi pertanian yang menjadi komoditas andalan di Kabupaten Ponorogo,” kata Ipong.

Menurut suami anggota DPR RI dari NasDem, Sri Wahyuni itu, sektor pertanian kini dapat berkontribusi besar terhadap pendapatan daerah. Bahkan, tambah Ipong, pertanian bisa meningkatkan kesejahteraan para petani di Kabupaten Ponorogo. 

Selain ngangsu kaweruh (belajar) ke Pemkab Ponorogo, Baddrut Tamam juga menyampaikan kekagumannya kepada Pemkab Ponorogo di bawah kepemimpinan Bupati Ipong Muchlissoni.

“Kunjungan kami kali ini merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus komunikasi serta studi inovasi daerah oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan kepada Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Kami ingin belajar banyak dari Pak Ipong bagaimana cara mengelola Ponorogo,” ujar Baddrut Tamam.

Pihaknya juga menyampaikan apresiasinya kepada Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni yang telah menginspirasinya sebagai Bupati Pamekasan. 

“Berkat dedikasi dan kerja keras yang luar biasa kepada masyarakat Ponorogo yang dibuktikan dengan capaian kemajuan Kabupaten Ponorogo di berbagai sektor dan berbagai prestasi yang membanggakan,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut Baddrut Tamam berharap kerja sama di berbagai bidang dapat terus dilakukan, dalam rangka memajukan dan membangun Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Pamekasan.(HH/*)

Written by 

Berita Serupa