NasDem Soppeng Gelar Konsolidasi Menangkan Pilkada

WATANSOPPENG (29 September): Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif menghadiri Konsolidasi dan Pendidikan Politik DPD NasDem Soppeng di Aula LHD Center di Desa Donri-Donri, Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Sulsel, Selasa (29/9).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bidang Pertanian DPW NasDem Sulsel, Lutfi Halide, Wakil Ketua DPRD Soppeng, Riswan, anggota Fraksi NasDem DPRD Soppeng, Ketua DPC NasDem se Kabupaten Soppeng dan seluruh simpatisan NasDem Kabupaten Soppeng.

Ketua DPD NasDem Soppeng, Andi Zulkarnain Sutomo mengatakan kader NasDem Soppeng solid menghantarkan kadernya, Lutfi Halide, sebagai calon Wakil Bupati Soppeng. NasDem mengusung pasangan HA Kaswadi Razak-Lutfi Halide (Akar-LHD) sebagai calon Bupati-Wakil Bupati  Soppeng yang akan berkontestasi di Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

“NasDem Soppeng menghadirkan kadernya dalam pendidikan politik, apalagi kita di Soppeng ini akan hadapi Pilkada. Seluruh kader NasDem solid mendukung Akar-LHD dalam Pilkada di Kabupaten Soppeng,” jelas Andi Zulkarnain.  

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif mengapresiasi solidnya DPD NasDem  Soppeng. Dia mengatakan DPW NasDem Sulsel dengan Komandon Rusdi Masse akan total memenangkan Akar-LHD di Pilkada Soppeng

“NasDem  adalah partai modern. Kekitaan NasDem sangat terasa pada kadernya. Kita selalu rutin melakukan konsolidasi. Apalagi Soppeng ini akan kita menangkan usungan NasDem yakni Akar-LHD untuk melanjutkan pembangunan Soppeng,” tegas Syahar. (RO/*)

Written by 

Berita Serupa