a

NasDem Kepri Bagikan APD kepada PPNI, IDI, dan PDGI

NasDem Kepri Bagikan APD kepada PPNI, IDI, dan PDGI

TANJUNG PINANG (10 Mei): DPW NasDem Kepulauan Riau (Kepri) membagikan 150 alat pelindung diri (APD) kepada tiga cabang organisasi tenaga medis di Kepri yakni Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI). Acara berlangsung di Tanjungpinang, Kepri, Minggu (10/5).

Penyerahan APD dari DPW NasDem Kepri ini diwakili Wakil Ketua Bidang Eksekutif, Iwan Kusmawan dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik, Rahma.

“Kami mewakili Ketua DPW NasDem Kepri, Bapak Rudi yang juga Walikota Batam yang tidak sempat hadir pada pembagian ini,” ujar Rahma saat menyerahkan APD kepada PPNI.

Ia berharap, APD yang dibagikan NasDem Kepri dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan pandemi Covid-19 bisa hilang dari Kota Tanjungpinang dan Indonesia.

“Yang kita hadapi saat ini, bukan manusia akan tetapi virus yang tidak nampak kasat mata. Maka NasDem Kepri hadir membantu tenaga medis dengan memberikan alat pelindung diri. Semoga pandemi ini segera hilang dari permukaan bumi, dan kita semua selalu dalam lindungan yang Maha Kuasa,” tutur Rahma.

Iwan Kusmawan menyebutkan, pihaknya membagikan sebanyak 150 APD dan ditambah 100 masker.

“Seluruh APD dan masker tersebut kita bagikan kepada organisasi tenaga medis di Kepulauan Riau,” ujarnya.

Iwan menambahkan, pembagian APD ini merupakan kegiatan serentak Partai NasDem di seluruh Indonesia pada akhir April kemarin. Namun untuk Kepulauan Riau terkendala oleh jarak dan transportasi pengiriman.

“Sebetulnya kegiatan ini serentak pada akhir April kemarin. Namun karena kita tinggal di kepulauan terkendala dalam pendistribusian dari pusat makanya baru hari ini kami bisa distribusikan kepada tenaga medis,” tukasnya. (HH/*)

Add Comment