a

NasDem Banten Salurkan 2000 Paket Sembako dan 5000 Masker

NasDem Banten Salurkan 2000 Paket Sembako dan 5000 Masker

SERANG (10 Mei): DPW Partai NasDem Provinsi Banten menyalurkan 5.000 masker kain dan 2.000 paket sembako untuk masyarakat Banten, yang terkena dampak Covid-19.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi kepada delapan DPD NasDem kabupaten/kota se Banten di Sekretariat DPW Partai NasDem Banten, Kota Serang, Banten, Sabtu (9/5).

Edi Ariadi mengatakan, kegiatan NasDem Peduli dan Berbagi untuk sesama merupakan wujud kepedulian Partai NasDem untuk melawan Covid-19.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat dan meringankan beban masyarakat," ujarnya. 

Sekretaris Wilayah DPW NasDem Banten, Aries Halawani menjelaskan, kegiatan NasDem Peduli itu sudah dilaksanakan semenjak dua bulan lalu.

“Kita sudah melakukan pencegahan wabah Covid-19 mulai dari penyemprotan di delapan kabupaten/kota dan pemberian hand sanitizer kepada warga," imbuhnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Serang, Roni Alfanto saat menerima secara simbolis bantuan tersebut mengapresiasi kegiatan DPW NasDem Banten dan menindaklanjutinya. 

“Kita akan bagikan paket yang kita terima kepada kader yang lebih membutuhkan terkena dampak Covid-19," katanya.(NasDem Banten/Rois/HH/*)

Add Comment