a

Nurhadi Serahkan Al-Quran dan Sembako di Kediri

Nurhadi Serahkan Al-Quran dan Sembako di Kediri

KEDIRI (9 Mei): Anggota Komisi VIII DPR RI, Nurhadi, tidak lelah menemui konstituennya. Kali ini, dia mengunjungi Desa Muneng, Desa Klampitan dan Desa Mekikis di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Dalam kunjungan itu Nurhadi juga berbagi 600 paket sembako.

Bukan hanya membagikan paket sembako, Nurhadi juga memberikan bantuan Al-Quran dari Kementerian Agama yang disalurkan ke beberapa masjid dan musholla di wilayah Kecamatan Papar, Plemahan dan Kunjang.

“Hari ini saya mengelilingi beberapa desa dan kecamatan untuk membagikan paket sembako dan bantuan Al-Quran dari Kementerian Agama. Bagi saya, tiada hari tanpa aksi. Semoga, Indonesia segera bebas dari pandemi Covid-19,” ujar Nurhadi, saat di lokasi, Sabtu( 8/5).

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Legislator Partai NasDem tersebut, disambut antusiasme dari masyarakat. Karena, melalui program yang digulirkan, bisa membantu warga ddalam kondisi sulit seperti ini.

“Matursuwun Pak Nur. Mugi-mugi berkah lan barokah. Baru kali ini, ada wakil rakyat dari pusat yang peduli dengan masyarakat di daerah pemilihannya,” ujar warga yang antusias menyambut kedatangan Nurhadi. []

Add Comment