a

NasDem Takalar Serahkan Bantuan kepada Tenaga Medis

NasDem Takalar Serahkan Bantuan kepada Tenaga Medis

TAKALAR (8 Mei): Walaupun diguyur hujan deras, tak menghalangi pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk turun langsung menyerahkan bantuan Alat Pelindung diri (APD) dan masker kepada petugas medis.

Bantuan APD dari Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) itu diserahkan Ketua DPD Partai NasDem Takalar sekaligus Wakil Bupati Takalar, H Achmad Daeng Se’re kepada petugas medis di Posko Puskesmas Towata, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, Kamis (7/5).

Achmad Daeng Se’re mengatakan bantuan tersebut salah satu bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap tenaga tim medis di Posko Puskesmas Towata dan sama sekali tidak ada tendensi politik di dalamnya.

“Penyaluran bantuan APD kepada tenaga medis ini murni misi dasar kemanusiaan. NasDem tidak akan berhenti memberi manfaat kepada tenaga medis dan masyarakat. Pastinya penyaluran bantuan ini tidak ada unsur politiknya. Siapa pun partai yang memiliki rasa kepedulian, bisa melakukan seperti apa yang dilakukan Partai NasDem,” tegas Achmad Daeng Se’re.(Rls/*)

Add Comment