a

Jonner Bagikan Sembako kepada Warga Samosir

Jonner Bagikan Sembako kepada Warga Samosir

SAMOSIR (8 Mei): Anggota DPRD Samosir, Sumatera Utara (Sumut) dari Partai NasDem, Jonner Simbolon memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan itu berupa beras, masker dan minuman suplemen. Bantuan  diserahkan kepada warga Desa Huta Tinggi, Kecamatan Pangururan dan Desa Sabungan Nihuta, Kecamatan Ronggurnihuta, Samosir,  Sumut, Kamis (7/5).

Jonner mengatakan, pandemi Covid-19 mulai berdampak pada sendi-sendi kehidupan masyarakat. Dia berharap masyarakat mengikuti anjuran pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona dengan cara tetap di rumah (stay at home), menggunakan masker saat berada di luar rumah dan mengikuti pola hidup sehat.

“Sebagai bentuk kepedulian sosial dan kemanusiaan, saya menyalurkan bantuan kepada warga terdampak pandemi Covid-19,” kata Jonner yang juga Ketua Komisi III DPRD Samosir itu.

Legislator NasDem Samosir itu mengatakan, pemberian beras gratis kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, sekaligus mewujudkan peduli dan gotong royong bersama untuk menangkal dan mencegah penyebaran virus Corona.

Salah seorang warga penerima bantuan, Dormauli Sitanggang mengucapkan terima kasih kepada Jonner Simbolon atas perhatiannya kepada masyarakat Samosir.

“Semoga kita semua masyarakat Samosir dalam keadaan sehat walafiat terhindar dari virus Corona, sehingga kehidupan sehari-hari kembali normal dan dapat beraktivitas seperti biasa,” ujar Dorma. (*)

Add Comment