Tunjang Aktivitas Kemanusiaan Percha Salurkan Ambulans

BATURAJA (23 Oktober): Guna menunjang aktivitas kemanusiaan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), anggota DPR RI dari Partai NasDem, Hj Percha Leanpuri, menyalurkan bantuan satu unit mobil ambulans CSR Bank Mandiri khusus bagi warga Karang Sari, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (22/10). 

Penyerahan  bantuan itu dihadiri Kepala Desa Tanjung Baru, Kabag Kesra Setda OKU mewakili Pjs Bupati OKU, pimpinan Bank Mandiri cabang Baturaja, Ketua Yayasan An Nur El Maarif Billah, serta masyarakat Karang Sari dan sekitarnya.

Legislator NasDem itu mengatakan, niat untuk memberikan bantuan tersebut sebenarnya sudah muncul sejak lama, namun karena satu dan lain hal baru kali ini bantuan tersebut diserahkan.  

“Saya sangat bersyukur karena niat sejak dulu itu akhirnya bisa terealisasi saat ini,” ujar wakil rakyat dari dapil Sumsel II itu.

Legislator NasDem itu berharap, nantinya bantuan yang akan dioperasikan oleh Yayasan An Nur El Maarif Billah Karang Sari tersebut bisa berfungsi dengan baik dan melayani masyarakat yang membutuhkan.

“Mohon diterima ambulans ini. Silahkan dipakai untuk masyarakat yang membutuhkan. Ambulans ini akan stand by di Masjid An Nur El Maarif Billah,” tegas Srikandi NasDem tersebut.

Kepala Desa Tanjung Baru, Amin Rahman, yang mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan ambulans tersebut.

“Di OKU ini ada 143 desa 13 kelurahan, akan tetapi yang dapat Tanjung Baru. Jadi kami merasa senang dan bangga atas bantuan ini. Jadi, saat ini di Tanjung Baru sudah ada dua ambulans. Silahkan hubungi pengurus kalau memerlukannya,” ujar Amin Rahman.

Mewakili Pemerintah Kabupaten OKU, Kadarisman juga menyampaikan terima kasih kepada Bank Mandiri atas CSR-nya selain tentu kepada Percha.

“Sekali lagi terima kasih Mbak Percha dan Bank Mandiri. Kepada yayasan, marilah manfaatkan ambulans ini untuk kepentingan masyarakat,” pungkas Kadarisman.(RO/HH/*)

Written by 

Berita Serupa