Taufik Minta Kapolri Perhatikan Polres, Polsek Baru di Lampung

JAKARTA (21 September): Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi NasDem, Taufik Basari, dalam rapat kerja bersama Kapolri, Jaksa Agung dan KPK, menyatakan dukungannya bersama Fraksi NasDem DPR RI, terhadap peningkatan kapasitas lembaga penegak hukum yang ada di Indonesia. 

Legislator NasDem asal Dapil Lampung I dalam raker yang digelar secara virtual itu mengingatkan Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, agar memberikan perhatian terhadap sejumlah pembentukan Polres dan Polsek baru di Lampung. 

“Saya meneruskan aspirasi dari dapil saya, Lampung, terkait dengan Polres Pesisir Barat pecahan Polres Lampung Barat. Ini mohon didukung anggarannya,” ungkap Legislator NasDem tersebut. 

Selain itu Taufik juga mengatakan, kondisi Polres Pringsewu saat ini masih kurang personel sehingga butuh penambahan. Sedangkan terkait pembangunan Markas Brimob di Tanggamus, Taufik meminta dukungan anggaran sehingga bisa segera diselesaikan. 

“Saya meneruskan aspirasi Polres Lampung Selatan yang beberapa waktu lalu terbakar habis sehingga harus dibangun kantor yang baru. Ini juga mohon dibantu Pak Wakapolri,” ungkapnya. 

Taufik berharap dengan adanya dukungan anggaran yang diberikan kepada lembaga penegak hukum, kapasitas personel bisa lebih dioptimalkan.(RO/Neni/*)

Written by 

Berita Serupa