a

Bantuan APD NasDem Wujud Cinta kepada Tenaga Medis

Bantuan APD NasDem Wujud Cinta kepada Tenaga Medis

BUOL (6 Mei): DPD Partai NasDem Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat, sarung tangan, masker dan sepatu boot kepada tenaga medis di RSUD Mokoyurli, Kabupaten Buol, Rabu (6/5). 

Wakil Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Buol, Bahri Asiki, mengatakan bantuan APD kepada tenaga medis tersebut adalah wujud dukungan dan kecintaan Partai NasDem kepada mereka yang menjadi garda depan dalam perang melawan Covid-19, di Kabupaten Buol.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Buol itu menyerahkan bantuan didampingi Wakil Ketua DPD NasDem Buol Bidang OKK, Yahvids G Mangimbo, anggota Fraksi NasDem DPRD Buol dan sejumlah kader. 

"Bantuan ini merupakan kerja sama Partai NasDem dan Yayasan Insan Cita Indonesia," kata Bahri. 

Bahri berharap, bantuan tersebut bermanfaat untuk para pejuang kemanusiaan, dalam rangka mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran dan mengobati pasien Covid-19 di kabupaten Buol. 

"Semoga daerah ini tetap kuat dan segera pulih dari bahaya pandemi Covid-19 dan masyarakat kembali beraktivitas sebagaimana biasanya," harap Bahri.

Selain menyerahkan bantuan APD kepada tenaga medis, Partai NasDem Buol membagikan ratusan paket sembako kepada seluruh pengurus, baik DPD, DPC hingga struktur di tingkat kelurahan dan desa.

Di hari yang sama, DPD Partai NasDem Kabupaten Sigi bersama calon Bupati Sigi, Husen Habibu, terus membagikan masker di pasar-pasar rakyat di kabupaten tersebut. 

Sedangkan di Kabupaten Poso, pendistribusian sembako kepada korban banjir beberapa waktu lalu, terus berlanjut.

Program ini adalah rangkaian dari program Amal Bakti Partai NasDem di Bulan Ramadan, dimotori langsung Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad M Ali yang juga Legislator NasDem dari Sulawesi Tengah.(NasDem Sulteng/*)

Add Comment