a

Sahabat Rico Sia Bagikan Takjil di Terminal Kota Sorong

Sahabat Rico Sia Bagikan Takjil di Terminal Kota Sorong

SORONG (4 Mei): Sahabat Rico Sia Papua Barat membagikan Alat Pelindung Diri (APD), berupa masker dan hand sanitizer di Terminal Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (3/5). Selain APD, dibagikan juga takjil bagi masyarakat Kota Sorong. Tim Sahabat Rico Sia disambut masyarakat Kota Sorong yang melewati sepanjang Jalan Basuki Rahmat.

Ketua Sahabat Rico Sia, Papua Barat, Hartini Desti Ayu mengatakan, pembagian APD dan takjil itu merupakan bagian dari Program NasDem Peduli warga terdampak Corona. Sekaligus memperingati Hari Buruh dan Hari Pendidikan Nasional.

Sebanyak 2.500 masker, 1000 hand sanitizer dan 1000 takjil dibagikan kepada masyarakat Kota Sorong. 

“Hari ini kami fokus di Kota Sorong karena hari sebelumnya kami sudah membagikan APD di Kabupaten Sorong Selatan dan beberapa wilayah lainnya," ungkap Destiayu 

Lebih jauh Destiayu juga mengatakan, kegiatan NasDem Peduli itu akan terus berlangsung selama Corona masih mewabah. Meski sangat sulit untuk mendapatkan APD pada kondisi saat ini, tambah Destiayu, dengan izin Allah SWT, Sahabat Rico Sia bisa mendatangkan APD untuk daerah pemilihan (Dapil) Papua Barat.

“Alhamdulillah, hari ini tim Sahabat Rico Sia Papua Barat semua turun ke jalan berbaur dengan masyarakat,” katanya.

Salah seorang warga Kota Sorong, Andi Akbar, mengapresiasi aksi NasDem Peduli yang dilakukan Tim Sahabat Rico Sia dan Partai NasDem. Menurut dia, aksi berbagi tersebut jarang terjadi terutama untuk seorang anggota DPR RI yang masih memperhatikan warga di dapilnya terutama di saat seperti saat ini.

“Saya sering baca berita melalui media sosial Facebook dan cukup tahu, Partai NasDem dan Bapak Rico Sia banyak berbagi. Mewakili warga Kota Sorong saya ucapkan terima kasih,” tutupnya. (NasDem Kota Sorong/*)

Add Comment