a

Ratih Singkarru Bagikan 15 Ton Beras di Sulbar

Ratih Singkarru Bagikan 15 Ton Beras di Sulbar

POLMAN (2 Mei): Dampak Covid-19 sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat. Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ratih Megasari Singkarru kembali membantu masyarakat di tengah ekonomi yang tidak stabil akibat pandemi Covid-19.

Upaya tim Ratih mencegah penyebaran Covid-19 sudah lebih dari satu bulan dilakukan. Mulai dari penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum, tempat ibadah, kantor desa, Kantor Polsek, hingga pembagian ribuan masker untuk masyarakat.

"Saat ini saya bersama tim akan membagikan 15 ton beras untuk masyarakat Sulawesi Barat," ujar Ratih kepada partainasdem.id, Kamis (30/4).

Legislator NasDem ini menyebutkan, rencananya beras akan dibagikan kepada masyarakat secara bertahap.

"Untuk tahap pertama akan di mulai di Kabupaten Polewali Mandar, selanjutnya Kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Tengah, dan Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar)," jelasnya. 

Selain itu, Menurut Ratih, wabah Covid-19 ini bukan hanya membahayakan kesehatan tapi mengganggu perekonomian masyarakat. 

"Kami selalu mengedukasi masyarakat Sulbar agar selalu cuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan," kata anggota Komisi X DPR RI itu.(HH/*)

Add Comment