a

Eva Salurkan Bantuan Lewat Gereja Toraja Tallunglipu

Eva Salurkan Bantuan Lewat Gereja Toraja Tallunglipu

TORAJA UTARA (2 Mei): Anggota Komisi X DPR RI Fraksi NasDem, Eva Stevany Rataba (ESR) melalui Tim ESR Peduli memberikan bantuan paket sembako di Gereja Toraja Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (1/5).

Anggota Tim ESR Peduli, Risal menyebutkan, puluhan paket sembako ini diterima langsung Sekretaris Bidang Diakonia, Debora dan disaksikan Pendeta Getor Tallunglipu, Yonathan Mangallo. 

Ia menuturkan, Tim ESR Peduli hadir berdasarkan rasa kepedulian bagi sesama di tengah wabah Covid-19.

“Kami peduli pada saudara-saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya untuk diakonia (pelayanan Gereja) di Gereja Toraja,” ujar Risal.

Di sisi lain, Eva Stevany Rataba selaku Ketua Tim ESR Peduli berharap, bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ala kadarnya ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang benar-benar berhak mendapat bantuan. Bantuan ini kami salurkan melalui gereja, karena pengurus gereja pasti tahu umat yang berhak mendapatkan bantuan sembako, khusus yang termasuk dalam daftar diakonia,” tukas Eva Rataba. 

Salah seorang pengurus gereja, Debora, mengucapkan terima kasihnya mewakili Gereja Toraja Tallunglipu. 

“Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Eva Stevany Rataba dan tim yang sudah memperhatikan para anggota kami. Bantuan ini akan kami salurkan kepada anggota yang berhak menerimanya sesuai dengan data diakonia,” jelasnya.(HH/*)

Add Comment