a

Tujuh Hari NasDem Jakut Berbagi Takjil

Tujuh Hari NasDem Jakut Berbagi Takjil

JAKARTA (1 Mei): DPD NasDem Jakarta Utara mengadakan kegiatan berbagi takjil untuk driver ojek online, ojek pangkalan dan ojek sepeda yang berpuasa di bulan suci Ramadhan 1441 H di Wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut), Kamis (30/4).

Kegiatan yang diprakarsai Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara, Imamuddin itu, rencananya akan diadakan selama tujuh hari dan sebanyak 100 bungkus dibagi setiap hari terutama membantu yang terkena dampak Covid-19.

"Sambil membagikan kita juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker jika ke luar ruah, mencuci tangan dan juga selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan," ujar Imamuddin di sela-sela kegiatan tersebut. 

Sekretaris DPD Partai NasDem Jakarta Utara, Yasri menyebutkan, kegiatan itu merupakan semangat Partai NasDem untuk berbagi kepada yang membutuhkan. Untuk menggelar kegiatan ini DPD NasDem Jakut bergotong royong mengumpulkan logistiknya dari seluruh kader pengurus se-Jakarta Utara. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah wabah Covid-19 dan juga menjadi semangat berbagi dan bergotong-royong di antara kita sesama anak bangsa," pungkas Yasri.(HH/*)

Add Comment