a

NasDem Bagi Sembako di Bone Bolango

NasDem Bagi Sembako di Bone Bolango

BONE BOLANGO (1 Mei): Ketua DPW Partai NasDem Gorontalo, Hamim Pou memberikan bantuan sembako dan edukasi kepada masyarakat eks penyandang kusta yang terdampak pandemi Covid-19 di sekitar RSUD Toto Bone Bolango, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Kamis (30/4).

“Saya bersilaturahim ke rumah-rumah mereka yang amat sederhana di sekitar RSUD Toto sembari melakukan edukasi pencegahan Covid-19. Saya juga menitipkan sembako dan sedikit uang belanja untuk mereka,” ujar Hamim Pou.

Menurut dia, DPP Partai NasDem dan Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel selalu mengingatkan kepada seluruh pengurus dan sayap Partai NasDem untuk selalu hadir di saat rakyat membutuhkan dan tidak membedakan perlakuan kepada seluruh masyarakat  di Gorontalo.

“DPW NasDem Gorontalo selalu konsisten dengan apa yang menjadi visi misi Partai NasDem, yakni berjuang melakukan perubahan serta memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dan para medis di tengah pandemi Covid-19,” kata Hamim Pou yang juga Bupati Bone Bolango.

Dengan penerapan PSBB yang telah disetujui Kementerian Kesehatan untuk Provinsi Gorontalo, maka seluruh elemen masyarakat diminta patuh terhadap apa yang menjadi imbauan pemerintah.

PSBB Gorontalo akan diterapkan mulai 5 Mei-18 Mei. Kegiatan masyarakat hanya diizinkan pada pukul 06.00 Wita–17.00 wita, setelah itu diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.(HH/*)

Add Comment