a

Garda Pemuda Bagikan Makanan Buka Puasa

Garda Pemuda Bagikan Makanan Buka Puasa

BONE BOLANGO (1 Mei): DPD Garda Pemuda NasDem Kabupaten Bone  Bolango, Provinsi Gorontalo, membagi-bagi makanan buka puasa dan masker kepada masyarakat yang melintas dan yang ada di sekitar perbatasan Kota Gorontalo-Kabupaten Bone Bolango di Desa Tanah Putih, Kecamatan Botupingge, Kamis (30/4).

Ribuan masker yang diberikan Garda Pemuda (GP) NasDem kepada masyarakat merupakan bentuk dukungan Partai NasDem dan sayap Partai NasDem kepada pemerintah dan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita harus bersatu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita sebagai masyarakat harus patuh terhadap imbauan pemerintah untuk wajib pakai masker ketika ke luar rumah,” ujar Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Bone Bolango, Mohamad Gobel.

Dia mengatakan, kegiatan sosial bagi-bagi masker tersebut merupakan program Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Gorontalo, Iskandarsyah Rama Datau yang telah dilakukan di seluruh kabupaten/kota se Provinsi Gorontalo.

"Semoga wabah Covid-19 segera berakhir dan masyarakat akan kembali hidup normal dengan kegiatan mereka setiap hari. Dampak Covid-19 benar-benar sangat dirasakan oleh masyarakat kecil yang mata pencahariannya di jalan," kata Mohamad Gobel.(*)

Add Comment