a

NasDem Sulteng Gelar Beramal Lawan Covid-19

NasDem Sulteng Gelar Beramal Lawan Covid-19

PALU (30 April): Hingga hari ke tujuh Ramadhan, DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura dan calon Wali Kota Palu, Aristan, terus melakukan Amal Bakti Ramadhan dengan tema Beramal Lawan Covid-19.

"Mengusung tema, Beramal Lawan Covid-19, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem terus menggelar kegiatan tahunan Amal Bakti Ramadhan yang mengambil semangat perang melawan Covid-19," kata Atha Mahmud, Ketua DPW Partai NasDem Sulteng, di Palu,  Sulteng, Kamis (30/4).

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, berbagai paket kegiatan mengisi Amal Bakti Ramadhan Partai NasDem tahun ini dimotori langsung Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad M Ali. 

“Semoga Amal Bakti Ramadhan Partai NasDem dapat membantu mengurangi sedikit beban warga di tengah pandemi Covid-19” ujar Rusdy Mastura, Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Sulteng  sekaligus Calon Gubernur Sulteng, di sela kegiatan. 

Menurut Atha Mahmud, hari ini, dilangsungkan sejumlah kegiatan di antaranya, pembagian masker bagi masyarakat di Kota Palu, pemasangan tandon air di lapangan Vatulemo, persis di depan rumah Rusdy Mastura, Palu Plaza dan di sisi Barat Pasar Impres Kota Palu. 

“Kegiatan ini adalah rutinitas tahunan dan merupakan wakaf amal dari Bapak Ahmad Ali sebagai komitmen Partai NasDem hadir berbagi kebaikan di bulan Ramadhan,” kata Atha Mahmud. 

Bukan hanya di Kota Palu, kata Atha Mahmud, pada hari ini kegiatan serupa juga berlangsung di berbagai kabupaten di Sulawesi Tengah.

"Di Kabupaten Sigi, Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Morowali Utara, penyerahan APD berupa pakaian hazmat dan kelengkapannya untuk tenaga medis diserahkan di sejumlah rumah sakit dan Puskesmas sebagai wujud dukungan dan komitmen partai kepada petugas medis yang menjadi garda terdepan melawan penyebaran Covid-19 di Sulawesi Tengah," urainya.

Bagi NasDem, kata Atha Mahmud, memberi perhatian khusus pada tenaga medis dan mereka yang menjadi garda depan melawan Covid-19 adalah yang paling utama dalam kegiatan itu.(NasDem Sulteng/Hamdin/*)

Add Comment