a

NasDem NTB Bagikan 10.000 Masker Gratis

NasDem NTB Bagikan 10.000 Masker Gratis

LOMBOK (30 April): DPW Partai NasDem Nusa Tenggara Barat (NTB) menerjunkan Satgas Covid-19 di seluruh kabupaten/kota di provinsi tersebut untuk membagikan masker gratis kepada warga sejak Selasa (28/4).

Koordinator Satgas Covid-19 DPW NasDem NTB, Arif Rahman Maladi menjelaskan, pembagian masker itu sebagai bentuk komitmen Partai NasDem berdasarkan instruksi Ketua Umum Partai untuk ikut melawan Covid-19 di Tanah Air.

"NTB sebagai salah satu provinsi yang terdampak pandemi Covid-19, sampai saat ini kasus konfirmasi positif lebih dari 200 orang dan menempatkan NTB sebagai provinsi di peringkat ke enam di seluruh Indonesia yang terkonfirmasi positif Covid 19," ujarnya. 

Selain membagikan masker, lanjut Arif, Satgas juga menyosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan protokol pencegahan seperti physical distancing (menjaga jarak), cuci tangan setiap beraktivitas minimal 20 menit sekali, serta memprioritas tetap di rumah kecuali ada hal yang sangat penting yang tidak bisa ditinggalkan.

Ia menyebutkan, rencana pembagian masker akan dibagi dalam dua tahap. Pertama berjumlah 5.000 masker dan minggu depan akan dibagikan 5.000 masker lagi.

“Semua kader NasDem se-NTB telah diinstruksikan Ketua DPW untuk bersama-sama menjaga solidaritas memerangi wabah ini,” kata Arif Rahman Maladi.(HH/*)

Add Comment