a

NasDem Sulteng Pasang Tandon Air di Palu

NasDem Sulteng Pasang Tandon Air di Palu

PALU (29 April): DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng), bersama Calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura dan Calon Wali Kota Palu, Aristan, pada Rabu (29/4) memasang tandon air isi 1200 liter di tempat-tempat umum di Kota Palu, Sulteng. Air itu untuk keperluan cuci tangan bagi warga, sebagai upaya melawan penyebaran Covid-19, di Kota Palu. 

"Hari ini kami memasang tandon air isi 1200 liter di Pasar Tua dan Pasar Inpres Kota Palu, dalam rangka membantu pemerintah dan masyarakat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Kota Palu," kata Atha Mahmud, Ketua DPW Partai NasDem Sulteng. 

Atha Mahmud mengatakan, DPW NasDem Sulteng akan memasang tandon air isi 1200 liter di 22 titik di Kota Palu. Hari ini baru bisa terpasang di dua titik.  

Selain memasang tandon air, DPW NasDem Sulteng juga membagikan masker kepada masyarakat di dua pasar, tempat tandon air tersebut di pasang.

"Terima kasih maskernya pak Cudy. Ini masker yang bagus. Bisa dicuci setelah digunakan pak," kata salah satu pedagang, saat menerima masker dari Rusdy Mastura. 

Hari Rabu ini (29/4) kegiatan sosial juga berlangsung di hampir seluruh DPD Partai NasDem, se Sulawesi Tengah. 

DPD Partai NasDem Kota Palu misalnya, di waktu bersamaan sedang berlangsung kegiatan berbagi 500 paket nasi bungkus untuk keperluan buka puasa bagi warga Kota Palu yang kurang mampu. Selain itu ada penyerahan APD kepada petugas kesehatan di hampir seluruh kabupaten oleh Partai NasDem setempat.(NasDem Sulteng/Hamdin/*)

Add Comment